Sifat2 golongan darah (Illustration)

•July 12, 2008 • Leave a Comment

Wakaka… gw baru mendapatkan cerita lucu seputar golongan darah…

karena itu saya taruh di blog ini utk dinikmati semuanya..

1

2

3

4

5

6

7

8

Advertisements

Data Communication Test!

•July 9, 2008 • Leave a Comment

Waduh akhirnya datang juga hari ini…

Yah walopun bukan Ujian Final namun tetep membuat aku jenuh… gimana ga jenuh….???

Data communication ini membahas semua tentang metode mentransfer data dari 1 point ke point lain

yang dibahas mencakup smuanya:

Media transmisi

Gangguan transmisi

Metode transmisi

Error Checking

Error Correction

Network Topology

Network Protocol

Network Security

Itu smua diatas baru garis besarnya aja… smua garis besar itu terdiri dari beberapa bagian yang dibagi lagi dan lagi… -_-”

Bagi yang ga ngerti apa yang w tulis ya baca aja…

(gw malas klo ada ujian) hehehe….

cao.

Home

•July 8, 2008 • 4 Comments

Hello all…

Welcome to my paradise… (eh… koq macam judul lagu ya??) hehehe … Ini adalah BLOG gw.. DJ SENJAYA …

Ptama bikin blog ini karena mau coba2 buat blog aja… soalnya ga pernah buat yang kek ginian…trs biar lebih dikenal n tambah temen aja… hm… w ga pintar ngomong jadi salam perkenalannya ampe disini dolo ya…

My Music

•July 8, 2008 • Leave a Comment

Ok… Mungkin Banyak orang yang sudah kenal DJ Senjaya

Tapi.. bayak juga yang belum kenal DJ Senjaya

Sebenarnya musik seperti apa yang dibuatnya?

Berikut COVER dengan list musik yang saya buat:

cover

cover

List

List